3 Laku Sederhana Berikut Bisa Bikin Traveling Kamu Lebih Berkesan
Itinerary

3 Laku Sederhana Berikut Bisa Bikin Traveling Kamu Lebih Berkesan

Barangkali nggak sedikit di antara kamu yang menjalani hobi traveling demi dapat pengalaman seru.Tapi, herannya, berkali-kali traveling kamu masih tetap merasa hampa dan merasa perjalanan cuma begitu-begitu saja: nggak ada pengalaman istimewa yang kamu dapatkan, nggak ada yang mengesankan, semua datar-datar saja. Kamu mulai…
5 Hal yang Harus Kamu Bawa saat Traveling di Indonesia
Itinerary

5 Hal yang Harus Kamu Bawa saat Traveling di Indonesia

Lagi deg-degan mau traveling pertama kali di Indonesia terus bingung mau bawa apa saja? Nggak usah khawatir, Sob. Kamu ada di tempat yang benar.Sebenarnya yang harus dibawa standar-standar saja, seperti pakaian ganti, obat-obatan pribadi, perlengkapan pendukung dari alat-alat elektronik kamu, dll. Tapi, selain…
Plus Minus Traveling Membawa "Smartphone"
Itinerary

Plus Minus Traveling Membawa "Smartphone"

Ponsel pintar alias smartphone sudah jadi bagian dari hidup kita. Sehari-hari, ponsel pintar kita tenteng dan bawa ke mana-mana, termasuk saat traveling. Tapi, traveling membawa smartphone juga ada plus dan minusnya, Sob: 1. Bisa membantu kamu mencari hal-hal yang perlu dicari Aplikasi peta dan mesin pencari di smartphone memang…
5 Tempat di mana Kamu Bisa dapat Teman Baru pas Traveling
Itinerary

5 Tempat di mana Kamu Bisa dapat Teman Baru pas Traveling

Salah satu hal yang paling menyenangkan pas traveling adalah mendapatkan teman baru—terutama kalau kamu jalannya sendirian. Teman baru yang kamu temui di jalan itu bisa kamu ajak ngobrol, bisa kamu tanyakan informasi yang barangkali dia tahu, atau bahkan, kalau kalian sudah saling percaya, bisa berbagi biaya penginapan atau…
Traveling Lama sampai Berbulan-bulan, Kok Bisa?
Itinerary

Traveling Lama sampai Berbulan-bulan, Kok Bisa?

Biasanya kamu sekali traveling berapa lama, Sob? Tiga hari? Seminggu? Nah, tapi ada juga nih orang-orang yang bisa traveling sampai berminggu-minggu atau berbulan-bulan. Pernah penasaran nggak sih gimana caranya bisa traveling dalam waktu yang lama kayak gitu? 1. Punya libur panjang atau waktu luang yang banyak Menikmati…
3 Perlengkapan Dasar Traveling yang Harus Kamu Punya
Itinerary

3 Perlengkapan Dasar Traveling yang Harus Kamu Punya

Mau coba traveling tapi bingung mulai dari mana? Sebenernya cara buat memulai traveling sama saja kayak aktivitas-aktivitas lain, yakni melakukan persiapan. Salah satu yang perlu dipersiapkan adalah perlengkapan dasar traveling. Apa saja, sih? 1. Ransel Tas gunung via pexels.com/Avinash Patel Kecuali kamu punya kantong ajaibnya…
Kamu Bakal Ingin Bertualang setelah Melakukan 5 Hal Berikut
Itinerary

Kamu Bakal Ingin Bertualang setelah Melakukan 5 Hal Berikut

Kamu mesti waspada setelah melakukan 5 hal berikut. Kenapa? Soalnya, setelahnya ada kemungkinan kamu bakal langsung ingin melakukan petualangan. Melihat foto-foto di Instagram Memotret dengan ponsel pintar via pexels.com/Oleg Magni Algoritma Instagram makin canggih. Media sosial itu bahkan sudah bisa memperkirakan preferensi…
6 Anggapan yang Keliru tentang Traveling
Itinerary

6 Anggapan yang Keliru tentang Traveling

Sebagai pejalan, kamu pasti kamu sudah familiar sama 6 anggapan yang keliru tentang traveling berikut: Traveling harus jauh Naik jip di menelusuri setapak di hutan via pexels.com/Tirachard Kumtanon Salah satu anggapan yang keliru tentang traveling adalah bahwa traveling itu harus jauh. Minimal kamu harus pergi beberapa hari ke…