Inilah 5 Website Perjalanan yang Wajib Dibaca Traveler
Itinerary

Inilah 5 Website Perjalanan yang Wajib Dibaca Traveler

Sebagai pejalan, tentulah kamu haus dengan berita-berita dan cerita-cerita perjalanan. Membaca sesuatu tentang perjalanan juga bakal menginspirasi kamu buat melakukan petualangan-petualangan baru. Kalau dulu, mungkin kamu perlu mengeluarkan uang banyak buat mengakses majalah-majalah perjalanan. Tapi, kalau sekarang kamu tinggal…
Referensi-referensi "Online" untuk Menyusun Itinerary
Itinerary

Referensi-referensi "Online" untuk Menyusun Itinerary

Kita udah sering banget bahas soal itinerary. Tapi, sebenernya referensi buat bikin itinerary itu bisa kita cari di mana, sih? Di zaman digital ini, referensi buat bikin itinerary gampang banget dicari. Tinggal masukin serangkaian kata kunci aja, kamu akan menemukan referensi-referensi yang kamu inginkan, entah dari website…
5 Kawasan Backpacker di Bali yang Cocok buat "Budget Traveler"
Itinerary

5 Kawasan Backpacker di Bali yang Cocok buat "Budget Traveler"

Memilih tempat menginap adalah salah satu persoalan yang bakal dihadapi para pejalan kalau lagi mau—tentunya—jalan-jalan. Pertimbangan seorang pejalan buat milih tempat menginap pun bermacam-macam. Ada yang lebih fokus ke soal bujet, fasilitas, lokasi, suasana, dst. Tak terkecuali buat para pejalan yang pengen traveling ke…
5 "Rugged Camera" yang Cocok buat Petualang
Itinerary

5 "Rugged Camera" yang Cocok buat Petualang

Kalau kamu suka jalan-jalan dan melakukan aktivitas ekstrem, nggak ada kamera yang lebih pas buat kamu selain kamera rugged. Kamera rugged adalah jenis kamera digital yang bisa dibawa masuk ke air, tahan cuaca panas dan dingin, getaran, dan tekanan. Khusus buat kamu, ini TelusuRI pilihkan 5 kamera rugged terbaru yang pas banget…
5 Minuman "Sobek" yang Pas buat Naik Gunung
Itinerary

5 Minuman "Sobek" yang Pas buat Naik Gunung

Salah satu hal yang perlu dipersiapkan untuk naik gunung adalah bekal minuman untuk diseruput pas dalam perjalanan atau di tenda. Kalau kamu baru mau mulai menekuni hobi naik gunung terus bingung mau bawa minuman sobek apa pas nanjak, kamu nyasar di tulisan yang pas. Ini TelusuRI persembahkan 5 jenis minuman sobek yang biasanya…
Mau Sewa Sepeda Motor atau Mobil? Baca Ini Dulu!
Itinerary

Mau Sewa Sepeda Motor atau Mobil? Baca Ini Dulu!

Kalau kamu pergi ke destinasi yang transportasi publiknya bagus, kamu ngak perlu lagi mikirin gimana caranya buat ke atraksi-atraksi wisata. Tapi, kalau kebetulan kamu jalan ke destinasi yang sistem transportasi publiknya masih kacau—sementara angkutan online belum ada—nggak ada pilihan yang lebih baik daripada nyewa…
2 Tips supaya Liburan Tahun Baru 2019 Kamu Makin Seru
Itinerary

2 Tips supaya Liburan Tahun Baru 2019 Kamu Makin Seru

Liburan tahun baru adalah salah satu momen yang ditunggu-tunggu. Beberapa hari sebelum dan sesudah tahun baru, biasanya bakal libur. Libur panjang. Nah, libur panjang itu bisa kamu manfaatkan buat liburan. Tapi, kenyataannya, bukannya menyenangkan, liburan tahun baru malah bikin jengkel. Bukannya relaks, kamu malah merasa capek…