Itinerary

Kamu Bakal Mengalami Hal-hal Menantang Berikut pas Menginap di Dormitory Hostel

Menginap di dormitory sebuah hostel memang bakalan menghemat bujetmu. Tapi, bermalam di dormitory punya tantangan-tangangan tersendiri, lho: 1. Menemukan hostel yang sering nyempil Hostel-hostel murah dengan kamar dorm biasanya nyempil. Makanya kamu perlu usaha ekstra buat menemukannya. Tapi, kamu nggak perlu khawatir. Sekarang udah banyak aplikasi peta yang bakal memandu kamu ke…
Read more
Itinerary

3 Hal yang Bikin Traveling Jadi Kurang Seru

Buat orang-orang zaman sekarang, traveling seperti obat yang bikin derita karena terjebak rutinitas jadi berkurang. Karena itu, tentu setiap pejalan berharap perjalanannya jadi seru. Nah, supaya perjalananmu jadi lebih seru, sebaiknya kamu menghindari tiga hal…
Itinerary

Jurus Jitu Traveling bareng Pasangan

Lagi mikir-mikir buat ngajak pasanganmu traveling? Nah, sebelum ngajak si dia, mending kamu baca dulu, deh, empat jurus jitu traveling bareng pasangan berikut: 1. Libatkan dia sejak masa perencanaan Ini bukan perjalananmu sendiri, tapi perjalanan kalian berdua. Karena…
Itinerary

5 Cara Menuju Bandara Soekarno-Hatta

Makin ke sini, makin banyak aja cara menuju Bandara Soekarno Hatta. Berikut TelusuRI kasih panduan lima cara menuju salah satu bandar udara terpenting di Indonesia itu: 1. Kendaraan pribadi Cara pertama—dan cara paling lawas—adalah naik kendaraan pribadi. Tapi…
Itinerary

Jurus Jitu Transit Setengah Malam di Bandara Soetta

Baru beli tiket pesawat buat traveling terus kamu baru sadar kalau harus transit setengah malam di Bandara Soekarno-Hatta? Nah, sebelum berangkat, mending kamu baca dulu, deh, lima jurus jitu berikut, Sob. 1. Kalau punya anggaran, menginap di hotel kapsul Sekarang…
Itinerary

6 Jurus Jitu Menghemat Bujet Harian pas Traveling

Kamu tentu nggak pengen kehabisan duit pas traveling. Nah, untuk membantumu menyelamatkan kondisi finansial pas traveling, ini TelusuRI kasih beberapa jurus jitu buat menghemat bujet harian pas traveling. 1. Ikuti perencanaan bujet Untuk menghemat bujet harian pas…
Itinerary

3 Jurus Jitu Bikin Itinerary supaya Nggak "Overbudget"

Salah satu tujuan bikin itinerary perjalanan adalah buat mengontrol bujet. Jadi, kalau ternyata setelah bikin itinerary bujetmu malah membengkak, berarti ada yang keliru. Tapi nggak apa-apa, namanya juga manusia. Manusia ‘kan makhluk yang sering khilaf. Nah, supaya kamu…
Itinerary

4 Jurus Jitu buat Traveling Keliling Indonesia

Karena Indonesia ini luas banget, lumayan susah buat menyusun rencana buat mengelilinginya. Pulau-pulaunya terlalu banyak, lautnya terlalu luas, budaya-budayanya terlalu menarik. Nah, buat kamu yang lagi menyusun rencana buat traveling keliling Indonesia, mungkin beberapa…
Itinerary

5 Aktivitas yang Sebaiknya Nggak Dilakukan di Museum

Tiap tahun, mulai bulan Agustus sampai Desember, nuansa masa lalu kental banget di Indonesia. Wajar saja, sih, kayaknya. Tanggal 17 Agustus kita sama-sama memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan. Satu setengah bulan kemudian, tanggal 1 Oktober, se-Indonesia mengenang Hari…