Biar Mudik Lebaran Lancar, Baca Dulu Tipsnya!
Itinerary

Biar Mudik Lebaran Lancar, Baca Dulu Tipsnya!

Masih dalam suasana mudik lebaran, nih. Kalau sebelumnya TelusuRI kasih 5 ide mudik yang bakal bikin adrenalinmu menggelora, kali ini TelusuRI bersama Kreavi berkolaborasi dengan para kreator Kreavi bikin infografis tips mudik lebaran. Simak, Sob! Tips mudik aman dengan kendaraan pribadi Bagi sebagian orang, mudik dengan…
Baca Ini Dulu sebelum Mudik Naik Bis Lintas Sumatera
Itinerary

Baca Ini Dulu sebelum Mudik Naik Bis Lintas Sumatera

Kamu mau mudik ke Sumatera tapi tiket pesawat sudah habis atau jadi mahal banget? Nggak usah khawatir sebab masih ada alternatif lain, yakni naik bis. Nah, ini TelusuRI kasih 6 tips dan trik supaya mudik naik bis lintas Sumatera jadi lebih asyik. 1. Supaya perjalanan lebih nyaman, pilih PO bis yang sudah teruji Jalan Lintas…
6 Strategi Ini Bisa Menekan Bujet Traveling Kamu
Itinerary

6 Strategi Ini Bisa Menekan Bujet Traveling Kamu

Ada dua manfaat yang bisa kamu dapat kalau bisa menekan bujet traveling. Pertama, perjalananmu tambah lama. Kedua, perjalanmu tambah jauh. Nih, TelusuRI kasih 6 strategi yang bisa menekan bujet traveling kamu: 1. Kalau traveling jarak jauh melewati banyak kota, prioritaskan buat naik bis atau kereta malam Traveling berduaan via…
2 Rute Jalan Kaki di Sekitar Malioboro Jogja yang Mesti Kamu Coba
Itinerary

2 Rute Jalan Kaki di Sekitar Malioboro Jogja yang Mesti Kamu Coba

“Duh, ngapain lagi nih di Jogja? Ke pantai udah, ke candi udah, ke hutan pinus udah,” kamu garuk-garuk kepala. Kalau emang kamu udah bingung mau ngapain lagi di Jogja padahal waktu liburanmu masih sisa, nggak ada salahnya buat nyobain jalan kaki di sekitar Malioboro. Ini TelusuRI kasih rekomendasi dua rute jalan kaki di…
6 Gunung di Jawa Ini Berada dalam Kawasan Taman Wisata Alam
Itinerary

6 Gunung di Jawa Ini Berada dalam Kawasan Taman Wisata Alam

Tulisan ini kolaborasi antaraSkyGrapherdan TelusuRIKalau kamu pejalan—atau, setidaknya, mantengin Instagram—keenam gunung di Jawa ini pasti sudah sangat familiar di telinga kamu. Tapi pasti di antara kamu ada yang belum tahu kalau enam gunung ini berada dalam kawasan taman wisata alam (TWA). 1. Gunung Tangkuban…
5 Spot Keren buat Menerbangkan Drone di sekitar Biak
Itinerary

5 Spot Keren buat Menerbangkan Drone di sekitar Biak

Di Papua, bukan cuma Raja Ampat saja yang punya spot-spot bagus buat ngedrone. Masih banyak lokasi lain yang juga menarik. Nah, Kaunang Soukotta, pilot drone dari Biak, Provinsi Papua, berbagi 5 spot menarik untuk menerbangkan drone di sekitar Biak. 1. Kepulauan Padaido Salah satu pulau di Kepulauan Padaido/Kaunang Soukotta Spot…