Memasak Lauk Pauk Bungkus Daun Pisang
#dirumahajaItinerary

Memasak Lauk Pauk Bungkus Daun Pisang

Kalau kemaren kita udah kasih beberapa rekomendasi makanan, camilan, dan juga hidangan pencuci mulut yang bisa dibuat selama #dirumahaja, kali ini TelusuRI mau kasih ide bikin kuliner (lagi) tapi yang kesemuanya dibungkus dengan daun pisang. Ada apa aja tuh? Simak ya! 1. Botok Di kota kecil dan desa-desa sekitar…
Begini Lho Caranya Traveling tanpa Harus Keluar Rumah
#dirumahajaItinerary

Begini Lho Caranya Traveling tanpa Harus Keluar Rumah

Gimana nih perasaan kamu setelah tiga hari ini #dirumahaja? Rampung kerja, wajar aja kalau tiba-tiba kamu ngerasa bosen dan pengen nyari udara segar. Eh, pas mau buka pintu mendadak inget kalau sekarang ini ‘kan semua orang lagi dianjurkan untuk di rumah aja. Sekarang ‘kan #bukanliburan. Tenang, nggak usah sedih. Kamu…
Rizki Kelimutu: Bicara soal Perempuan di Bidang Teknologi
Itinerary

Rizki Kelimutu: Bicara soal Perempuan di Bidang Teknologi

Ngomongin teknologi dan perempuan memang nggak jauh-jauh dari tingkat partisipasi perempuan yang terjun di bidang ini. Masih belum banyak, tapi sudah mulai meningkat karena sekarang ini ada banyak banget program yang bertujuan meningkatkan jumlah partisipasi perempuan di bidang teknologi, dan juga program yang mewadahi perempuan…