Itinerary

Berani Coba Indomie Geprek Sinyo Level Bunuh Diri?

Mendengar kata geprek mungkin sebagian kamu bisa langsung nebak: “Pedes, ya?” Tapi, Indomie kok digeprek? Gimana cara nggepreknya? Kalau digeprek sama cabe bukannya mienya bakalan hancur?

indomie geprek sinyo

Mengulek cabe/masclink_kulineran

Tidak! Tidak! Indomie Geprek Sinyo bukan kayak gitu. Jadi, Indomie-nya dicampur dengan cabe yang sudah digeprek atau dipenyet. Kamu bisa pilih sendiri seberapa pedas mie kamu, dari mulai nggak pakai cabe (level skotjam, 0-5 cabe) sampai dicampur dengan 100 cabe (level bunuh diri).

Bisa “refill” nasi dan es teh sepuasnya

Makanya saat saya tiba di warung itu aroma cabe langsung menusuk hidung. Semula saya ingin memesan yang cabe 100, tapi saya jadi mikir untuk mengurungkan saja niat itu.

indomie geprek sinyo

Sambel dan sayur/masclink_kulineran

Tapi, masa sudah jauh-jauh ke sini saya nggak berani makan dengan cabe banyak? Tahu bahwa nasi dan es teh di sini bisa di-refill sepuasnya—sehingga rasa pedas mungkin berkurang—akhirnya saya mantap memesan yang cabe 100.

indomie geprek sinyo

Seporsi Indomie Geprek Sinyo level bunuh diri/masclink_kulineran

Sambil menunggu pesanan datang, saya melihat keadaan sekitar. Di warung Indomie Geprek Sinyo juga ada beragam sate-satean dan bakso. Sate kulitnya sepertinya menarik, apalagi kalau dimakan pakai sambel.

Indomie Geprek Sinyo level bunuh diri

Akhirnya Indomie geprek level bunuh diri yang saya pesan tiba. Saya langsung tertawa, tapi mata saya nanar. “Mana Indomie-nya?” Saya penasaran. Ternyata mie porsi double itu tertutup cabe yang menggunung.

Katanya, di sini pernah ada yang pesan cabe 100. Tapi, gilanya, pas makan dia nggak keringetan sama sekali. Sampai piringnya habis pun dia masih santai-santai saja—gila!

Selidik punya selidik, ternyata dalam sehari kadang sampai lima orang yang memesan Indomie Geprek Sinyo level bunuh diri. Tapi kebanyakan via Go-Food. Jadi nggak ada yang bisa lihat deh gimana cara mereka menghabiskannya, apakah mereka pingsan setelah mengabiskannya—atau malah membuangnya karena nggak sanggup makan sampai habis!

indomie geprek sinyo

Nasi putih dan sate-satean/masclink_kulineran

Kalau penasaran buat nyobain, kamu bisa main ke Indomie Geprek Sinyo di Jalan STM Pembangunan 13B, Mrican, Depok, Sleman, di sebelah selatan SMKN 2 Depok.

Warungnya buka dari jam 12 siang sampai jam 7 malam saja. Sayang sekali warung ini nggak buka sampai malam banget. Pasti malam-malam dingin di Jogja bakalan dibikin hangat sama seporsi Indomie Geprek Sinyo.

indomie geprek sinyo

Menu Indomie Geprek Sinyo/masclink_kulineran


Kenali Indonesiamu lebih dekat melalui Instagram dan Facebook Fanpage kami.

Tertarik buat berbagi cerita? Ayo kirim tulisanmu.

Masclink

KULINER JOGJA | HALAL Food Only
Related posts
Itinerary

Naik Gunung Sendirian, Inilah 4 Hal yang Bakal Kamu Dapatkan

Itinerary

5 Rekomendasi Kafe untuk Ngopi Asyik di Semarang

Itinerary

Mau Naik Gunung Musim Kemarau? Jangan Lupakan 5 Benda Berikut

Itinerary

5 Pelajaran yang Bisa Diambil dari Mendaki Gunung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *