Itinerary

Belum Tayang, Inilah Bakal Calon Film Petualangan Terbaik 2018

Tahun 2018 kayaknya kamu bakal lebih sering ke bioskop, nih. “Lho, kenapa?” Soalnya tahun ini bakal penuh dengan film-film petualangan seru! Terus, banyak yang bilang kalau 4 film berikut inilah yang bakal masuk dalam jajaran film petualangan terbaik tahun 2018. Kamu setuju atau enggak?

1. Maze Runner: The Death Cure

Kalau merujuk novelnya, The Death Cure yang jadi buku terakhir trilogi The Maze Runner, Thomas bakal memimpin beberapa Gladers untuk melarikan diri dalam misi terakhir dan paling berbahaya.

Untuk menyelamatkan teman-teman mereka, Thomas dan para Gladers mesti masuk ke dalam Last City yang legendaris; labirin paling mematikan yang dikontrol oleh WCKD. Siapa pun yang berhasil bertahan hidup akan dapat jawaban atas pertanyaan yang diajukan Gladers sejak mereka tiba di labirin.

Awalnya film ini bakal dirilis 17 Februari 2017 di Amerika Serikat oleh 20th Century Fox. Tapi ternyata ngaret bukan cuma kebiasaan di sini. Hollywood juga bisa ngaret. Film ini baru akan tayang tanggal 26 Januari 2018 besok. Buat penggemar The Maze Runner, tentu saja inilah salah satu kandidat film petualangan terbaik 2018 yang paling ditunggu-tunggu.

2. Jurassic World: Fallen Kingdom

Premis film ini sebenernya senderhana. Ketika gunung berapi yang lama nggak aktif di pulau tempat mereka berada mulai kebas-kebus, Owen dan Claire berinisiatif untuk melakukan aksi penyelamatan terhadap sisa dinosaurus buat menghindarkan mereka dari kepunahan.

Film yang disutradai oleh J.A. Bayona dan ditulis oleh Colin Trevorrow dan Derek Connolly ini kembali menghadirkan Chris Pratt yang berperan sebagai Owen Grady. Bryce Dallas Howard juga kembali berperan sebagai Claire Dearing. Ian Malcolm juga masih diperankan sama Jeff Goldblum.

Tapi kamu mesti nunggu agak lama sebelum film ini dirilis. Baru pertengahan tahun nanti kamu bisa nonton, yakni tanggal 7 Juni 2018. Apakah ini bakal jadi salah satu film petualangan terbaik tahun 2018? Cuma waktu yang bisa jawab.

3. Mowgli

Film Petualangan Terbaik

Salah satu adegan dalam film Jungle Book (2016) via imdb.com

Ini juga jadi salah satu film yang disebut-sebut sebagai calon film petualangan terbaik 2018. Prekuel film karya Andy Serkis yang diadaptasi dari novel Rudyard Kipling ini berjudul The Jungle Book: Origins.

Namun, cerita lanjutannya diberi judul Mowgli, sebab ceritanya mengikuti perkembangan seorang anak manusia bernama Mowgli yang diadopsi oleh keluarga serigala di hutan. Selain bersaudara dengan serigala, Mowgli juga berteman baik dengan seekor beruang bernama Baloo.

Di film ini, karakter Mowgli yang diperankan oleh Neel Sethi akan berhadapan dengan ancaman seekor harimau ganas bernama Shere Khan. Rencananya film Mowgli akan dirilis 19 Oktober 2018. Masih lama banget.

4. Annihilation

Sedikit berbeda dari tiga film petualangan di atas, Annihilation meramu genre sains, action, fantasi, dan horor.

Film yang disutradarai Alex Garland ini bercerita tentang seorang ahli biologi yang mengajukan diri untuk terlibat dalam sebuah ekspedisi rahasia yang sangat berbahaya, di mana hukum alam tidak berlaku. Dalam perjalanannya, ia menemukan hal-hal baru yang belum pernah dilihatnya sebelumnya.

Salah satu dari empat bakal calon film petualangan terbaik tahun 2018 ini rencananya akan tayang tanggal 23 Februari 2018 nanti.

Nah, kamu nungguin yang mana, nih? Atau kamu juga punya film petualangan yang recommended buat ditonton tahun 2018 ini?

Related posts
#dirumahajaItinerary

Sahabat Perjalananmu X TelusuRI: Tips Bikin Bujet Traveling ala Dayu Hatmanti

#dirumahajaItinerary

Sahabat Perjalananmu X TelusuRI: Ngobrolin Fotografi Perjalanan bareng Ingga Suwandana

#dirumahajaItinerary

Tuliskan Perjalananmu, Mumpung Lagi di Rumah Aja

#dirumahajaItinerary

Bincang-bincang Dampak COVID-19 pada Industri Pariwisata bareng Womentourism.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *