#dirumahajaItinerary

5 Buku Perjalanan yang Seru Dibaca waktu di Rumah Aja

Sebagai pejalan, tentulah kakimu gatal untuk melangkah. Tapi, apa daya, sekarang kondisinya memang benar-benar nggak memungkinkan. Demi alasan-alasan kemanusiaan, kamu harus #dirumahaja untuk sementara. Tapi nggak usah khawatir. Kamu masih tetap bisa jalan-jalan, kok. Yang perlu kamu lakukan hanyalah membuka sang jendela dunia—ya, buku—dan melancong sejauh-jauhnya dengan…
Read more
Itinerary

Kebiasaan-kebiasaan yang Bakal Bermanfaat pas Traveling

Empat kebiasaan di bawah barangkali kelihatan sepele. Tapi percaya deh keempatnya bakal bermanfaat banget pas kamu traveling. Apa saja sih? 1. Menyapa orang Kalau kamu tinggal di kota besar, apalagi yang metropolitan seperti Jakarta, kebiasaan sederhana seperti menyapa orang…
Itinerary

3 Skill yang Sebaiknya Kamu Asah sebelum Solo Traveling

Pas lihat postingan Instagram kawan-kawanmu yang traveling sendirian alias solo traveling, mungkin dalam hati kamu bakal nyeletuk, “Wah, seru, ya, traveling sendirian. Keknya asyik nih kalau dicoba.” Kelihatannya memang asyik, Sob. Tapi, di balik postingan-postingan…
Itinerary

7 Tips yang Harus Kamu Baca sebelum Solo Traveling

Kalau sudah bosan traveling berkelompok, mungkin ini saatnya buatmu untuk merasakan sensasi cara bertualang lain: solo traveling. Tapi, sebelum cus mending kamu baca dulu 7 tips solo traveling berikut: 1. Siapkan rencana B dan C Merencanakan perjalanan sama serunya dengan…
Itinerary

3 Tips supaya Kamu Nggak Kesepian saat Traveling Sendirian

Salah satu hal yang bikin orang males buat traveling sendirian adalah karena rentan dilanda kesepian. Tapi ada tipsnya Sob supaya kamu nggak kesepian pas jalan-jalan sendirian. Penasaran? 1. Matikan ponsel supaya fokus dengan keadaan sekitar Kamu pasti protes: “Lho? Kok…