Events

Berbagi Cerita Wakatobi bersama Widhi Bek “Landscape Indonesia”

Sebagian pejalan mungkin senang membawa pulang oleh-oleh, entah makanan khas, gantungan kunci, kaos, dll. Tapi, sebagian lain lebih suka membawa pulang pengalaman dan cerita.

Widhi Bek, fotografer, scuba diver, dan admin Landscape Indonesia, barangkali bisa dimasukkan ke dalam kategori kedua. Sepulang bertualang, ia selalu membagikan pengalaman-pengalaman dan cerita-ceritanya entah lewat blog atau buku foto.

wakatobi
Senja di pesisir Kampung Mola/Widhi Bek

Beberapa waktu lalu, Mas Widhi baru saja pulang menjelajah Wakatobi. Di kepulauan di Sulawesi Tenggara itu ia menelusuri daratan dan lautan selama dua minggu. Pulau-pulau ia susuri dan taman-taman terumbu karang ia selami. Bayangkan saja berapa banyak cerita dan foto yang ia bawa pulang dari sana.

wakatobi
“Diving” di Wakatobi/Widhi Bek

Cerita dan foto-foto petualangan Wakatobi bakal dibagikan Mas Widhi dalam acara #BerbagiCerita Wakatobi, tanggal 15 April 2019 nanti. Acara seru ini bakal diadakan di Master Photo Solo, Jalan Slamet Riyadi No. 256 (Lantai 2), Solo mulai pukul 18.00 sampai selesai.

Selain mendengar cerita perjalanan dan menikmati foto-foto indah hasil jepretan Mas Widhi, kamu juga bisa sekalian ngumpul-ngumpul dan ngobrol-ngobrol dengan para pejalan lain.

wakatobi
Terumbu karang Wakatobi/Widhi Bek

Acaranya gratis. Tapi, karena tempatnya terbatas, kamu mesti mendaftar terlebih dahulu. Untuk mendaftar, kamu bisa mengisi formulir online di laman berikut: http://bit.ly/ceritawakatobi. Kalau ada hal-hal yang mau ditanyakan, kamu bisa menghubungi Master Photo Solo (0878-2388-9000)atau Mas Widhi (0822-3102-2970).


Kenali Indonesiamu lebih dekat melalui Instagram dan Facebook Fanpage TelusuRI.

Tertarik buat berbagi cerita? Ayo kirim tulisanmu.

Jika tidak dituliskan, bahkan cerita-cerita perjalanan paling dramatis sekali pun akhirnya akan hilang ditelan zaman.

Jika tidak dituliskan, bahkan cerita-cerita perjalanan paling dramatis sekali pun akhirnya akan hilang ditelan zaman.
Artikel Terkait
Events

Setara dari Dulu, Kini, dan Nanti

Events

Mendobrak Stigma: Kesetaraan dalam Kepemimpinan Organisasi Sekolah

EventsPilihan Editor

“Kristal Cinta di Limbah Merah” dalam Pameran Temporer Pekinangan

Events

Melawan Arus Perundungan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.