Itinerary

Wow! Ada Fasilitas Mewah di Kapal Pelni

Di Indonesia saat ini udah banyak banget pilihan moda transportasi, baik di darat, laut, maupun udara. Masing-masing moda punya kelas dan kualitas berbeda. Tentunya kamu bebas memilih sesuai dengan ketebalan kantong masing-masing.

Karena Indonesia merupakan negara kepulauan, jalur laut cukup diperhatikan oleh pemerintah demi terkoneksinya satu pulau dengan pulau lainnya.

kapal pelni

Makan di restoran kapal Pelni via facebook.com/Pelayaran Nasional Indonesia

Berbicara tentang layanan transportasi laut jarak jauh, kapal Pelni selalu menjadi pilihan utama. Faktor-faktor seperti kenyamanan, keamanan, serta fasilitas-fasilitas mewah yang ditawarkan di beberapa armadanya adalah yang bikin Pelni tetap jadi primadona.

Kamar mewah di KM Kelud, KM Sinabung, dan KM Kelimutu

kapal pelni

Interior kamar kelas 1 dan 1A via facebook.com/Pelayaran Nasional Indonesia

Istimewanya, fasilitas mewah di kapal Pelni ini bisa disetarakan dengan fasilitas hotel mewah!

Kamar kelas 1A di kapal Pelni ini menyediakan dua single bed yang bersih dan nyaman, lemari pakaian, meja tulis, serta kamar mandi yang dilengkapi dengan shower serta pilihan air panas dan dingin. Di kamar mandi kelas 1A ini juga tersedia wastafel, toilet duduk, plus sabun dan sampo.

Jangan khawatir kepanasan. Kamar kelas 1A full AC! Bosan lihat laut terus? Tenang, di kabin kamu juga tersedia TV kabel dengan acara yang nonstop! Penumpang kelas 1A akan mendapatkan layanan prioritas ketika makan di restoran.

Bosan nonton di kamar, kamu bisa nonton di bioskop mini. Mau nyanyi-nyanyi, ada  studio karaoke yang bisa diakses penumpang dari semua kelas.  Jangan heran kalau kamu mendapati minimarket terkenal Indonesia di dek kapal Pelni. Itu beneran, bukan ilusi.

Lengkap banget ‘kan fasilitas kapal Pelni?

Tapi, sayangnya fasilitas khusus kelas 1A ini baru tersedia di tiga kapal Pelni saja, yaitu KM Kelud, KM Sinabung, dan KM Kelimutu. Kamu harus cobain salah satunya! Siap buat telusuRI Indonesia lewat jalur laut? Berangkat!


Kenali Indonesiamu lebih dekat melalui Instagram dan Facebook Fanpage kami.

Related posts
Itinerary

Seharian di Semarang, Bisa Traveling ke mana Aja?

Itinerary

5 Jurus Jitu biar Nggak Stres pas Traveling

Itinerary

Berkenalan dengan "Dol," Alat Musik Tradisional dari Bengkulu

Itinerary

5 Tanda Kamu Sudah Terbiasa Traveling Sendirian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *