Events

SkyGrapher “Badung Bali Aerial Photo & Video Competition 2018”

Jalan-jalan ke Bali nggak akan terasa lengkap tanpa mengunjungi Pantai Kuta. Rata-rata, pelancong penasaran sama suasana sunset di sana. Tujuan penggemar selancar ke Pantai Kuta mungkin lain lagi. Sebagai salah satu ombak pertama di Bali yang diselancari, bagi seorang surfer ombak Kuta akan selalu ada di hati.

Tapi, kalau ditanya Pantai Kuta itu ada di kabupaten apa, barangkali cuma sedikit yang bisa menjawab. Banyak yang mengira Pantai Kuta itu terletak di Denpasar. Padahal, Kuta yang legendaris itu berada di Kabupaten Badung.

Badung Bali Aerial Photo & Video Competition 2018

Pantai Suluban (Blue Point), Kabupaten Badung, Bali via SkyGrapher.id/Reno Moshavi

Selain Kuta yang ikonik, ternyata Badung masih punya banyak stok atraksi wisata yang fotogenik. Kamu pasti nggak akan nyangka kalau destinasi-destinasi tenar seperti Nusa Dua, Pantai Padang-Padang, Pantai Suluban, Pantai Jimbaran, Tanjung Benoa, Canggu, semuanya terletak di Kabupaten Badung.

Badung Bali Aerial Photo & Video Competition 2018, mengabadikan Badung dari ketinggian

Didukung oleh Pemerintah Kabupaten Badung, Yuneec Electric Aviation, Gtech, dan JogjaSky.com, SkyGrapher.id menggelar Badung Bali Aerial Photo & Video Competition 2018. Lomba ini digelar mulai 1 Maret 2018 sampai 29 April 2018.

Sesuai judulnya, para pilot drone ditantang untuk mempersembahkan foto dan video terbaik dari segala atraksi wisata di Kabupaten Badung buat dikompetisikan. Semua karya yang di-submit bakal dinilai oleh tiga orang juri kawakan yang berasal dari dunia fotografi dan perjalanan, yakni Arbain Rambey (@arbainrambey), Benny Kadarharianto (@bennykadar), dan Satya Winnie (@satyawinnie).

Badung Bali Aerial Photo & Video Competition 2018

Banner Badung Bali Aerial Photo & Video Competition 2018 via SkyGrapher.id

Satu kontestan diizinkan buat mengikutsertakan satu (1) video dan lima (5) foto terbaiknya tentang Badung. Buat melihat informasi lebih detail dan mendaftar, kamu bisa klik tautan ini.

Hadiah total senilai 80 juta

Namanya lomba, pasti ada hadiahnya. Kalau dihitung-hitung, hadiah total di Badung Bali Aerial Photo & Video Competition 208 ini 80 juta rupiah!

Juara I lomba foto bakal diganjar uang Rp 12.500.000, Juara II Rp 10.000.000, sementara Juara III bakal membawa pulang hadiah Rp 5.000.000. Dua pemenang favorit juga nggak bakal pulang dengan tangan kosong. Juara Favorit I dan II masing-masing berhak atas uang Rp 2.000.000.

Buat yang ikutan lomba video, hadiahnya agak lebih banyak—mungkin karena editing video lebih ribet. Juara I Rp 17.500.000, Juara II Rp 15.000.000, dan Juara III Rp 10.000.000. Favorit I dan II masing-masing akan mendapatkan Rp 2.500.000. Lumayan ‘kan hadiahnya?

Jadi, tunggu apa lagi? Buruan daftar di sini. Buktikan kalau kamu adalah salah satu pilot drone sekaligus fotografer atau videografer aerial terbaik di Indonesia!


Tulisan ini kolaborasi antara SkyGrapher dan TelusuRI

Jika tidak dituliskan, bahkan cerita-cerita perjalanan paling dramatis sekali pun akhirnya akan hilang ditelan zaman.

TelusuRI

Jika tidak dituliskan, bahkan cerita-cerita perjalanan paling dramatis sekali pun akhirnya akan hilang ditelan zaman.
Artikel Terkait
Events

Mengintip Pembukaan Bandung Arts Festival

Events

Nonton Bareng Tur Virtual Kondang Merak bersama Prodi Ilmu Kelautan FPIK Universitas Brawijaya

Events

Menyimak “Tips Fotografi Perjalanan” dari Fotografer Profesional di Sekolah TelusuRI

Events

Talkshow: Peran Perempuan dalam Pengembangan Pariwisata di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *