Itinerary

Serunya Camping Mewah di Glamping Lakeside Rancabali

Glamping atau glamor camping adalah destinasi yang kini semakin banyak digemari para traveler yang ingin berkemah dengan mewah. Salah satu destinasi wisata yang menyediakan komplek glamping adalah daerah Bandung. Kamu yang ingin mencoba glamping bisa kunjungi salah satu spot Glamping di Lakeside Rancabali yang berlokasi di Jl.Situ Patenggang Desa Patengan Rancabali, Ciwidey, Bandung.

Di sini kamu akan merasakan nikmatnya udara sejuk, ketenangan serta kenyamanan fasilitas hotel bintang 3 dengan atraksi wisata lainnya yang cukup lengkap untuk berlibur. Mau tahu apa saja yang menarik? Simak terus informasi lengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Harga Penginapan Glamping Lakeside Rancabali

Terdapat 4 tipe penginapan atau tent resort di Glamping Lakeside Rancabali, yaitu Sayang Heulang Resort, Lakeside Tent Resort, Family Tent Resort, dan Keong Tent Resort. Kapasitasnya tersedia untuk 2 – 10 orang dan rentang harganya dari Rp1.140.000 – Rp2.040.000 per malamnya.

Harga ini berlaku untuk weekday, sementara untuk weekend kamu perlu menambah biaya ekstra sebesar 15% dari biaya yang telah ditetapkan dan untuk high season, biaya tambahannya sebesar 20% dari biaya yang telah ditetapkan. Kamu bisa pilih sesuai budget dan jumlah orang yang hendak berlibur bersama.

Masing-masing penginapan menyediakan air panas di kamar mandinya dan tentunya free coffee table di setiap unit serta sarapan pagi yang bisa kamu nikmati mulai pukul 07:30 WIB sampai dengan pukul 09:30 WIB.

1. Lakeside Tent Resort

Glamping Lakeside Rancabali

Glamping Lakeside Rancabali. Foto: Instagram/lakeside_rancabali

Ketersediaan unit ini cukup banyak yaitu 9 unit. Memiliki kapasitas untuk 2 orang tapi bisa juga untuk sampai 5 orang dengan kasur tambahan. Berada tepat di pinggir danau kamu bisa melihat pemandangan danau langsung dari teras balkon kamar. Masing-masing unitnya mempunyai halaman untuk acara api unggun dan barbeque. Seru banget!

Harga per malam

  • Weekday: Rp1.590.000
  • Weekend: Rp1.830.000
  • High Season: Rp1.910.900

2. Keong Tent Resort

Glamping Lakeside Rancabali

Glamping Lakeside Rancabali. Foto: Instagram/lakeside_rancabali

Bentuk penginapannya cukup unik, seperti namanya, memang menyerupai cangkang keong yang melingkar di bagian atapnya. Terdapat 15 unit dan masing-masing unit-unitnya dapat menampung kapasitas hingga 4 orang. Pemandangan di depannya juga sangat cantik, yaitu perkebunan teh. Untuk tempat tidurnya disediakan 1  king size dan 2 single size.

Harga per malam

  • Weekday: Rp 1.140.000
  • Weekend: Rp1.310.000
  • High Season: Rp1.360.000

3. Sayang Heulang Resort

Glamping Lakeside Rancabali

Glamping Lakeside Rancabali. Foto: Instagram/lakeside_rancabali

Kalau bermalam di sini kamu tidak hanya bisa menikmati pemandangan perkebunan teh, tapi juga Danau Situ Patenggang yang terkenal di Ciwidey dan hutan yang bikin segar mata. Pagi harinya kamu akan merasa syahdu dengan suara kicau burung disertai angin sejuk khas nuansa pegunungan. Untuk tipe penginapan ini terdapat 3 unit dengan masing-masing unitnya bisa untuk 4 hingga 6 orang. Terdapat balkon teras dan carport. Untuk tempat tidurnya disediakan 2 king bed size per unit.

Harga per malam

  • Weekday: Rp2.040.000
  • Weekend: Rp2.350.000
  • High Season: Rp2.450.000

4. Family Tent Resort

Glamping Lakeside Rancabali

Glamping Lakeside Rancabali. Foto: Instagram/lakeside_rancabali

Kapasitasnya 4 orang dan bisa muat sampai 10 orang. Tersedia sebanyak 10 unit, dan juga terdapat carport. Cocok untuk kamu yang butuh penginapan untuk family gathering, masing-masing anggota keluarga akan senang dan pasti jadi lebih akrab lagi.

Harga per malam

  • Weekday: Rp2.040.000
  • Weekend: RP2.350.000
  • High Season: RP2.450.000

Fasilitas Lainnya di Glamping Lakeside Rancabali

Selain penginapan, ada banyak daya tarik dari Glamping Lakeside Rancabali, di antaranya adalah Pinisi Resto, Teras Bintang, Golesat Circuit dan masih banyak lagi. Seperti apa serunya?

  • Pinisi Resto

    Glamping Lakeside Rancabali

    Pinisi Restoi, Glamping Lakeside Rancabali. Foto: Instagram/lakeside_rancabali

Mau tahu rasanya sensasi makan di restoran megah berbentuk kapal? Coba aja ke Pinisi Resto yang dimiliki oleh Lakeside Rancabali. Lokasinya tepat berada di tepi danau situ patenggang, dengan pemandangannya yang indah, kamu bisa makan sekaligus melakukan swafoto. 

  • Golesat Circuit

Mencari wahana keseruan selama menginap di sini, maka kamu bisa naik Golesat. Sebuah arena permainan dimana mobil gokart siap dikendarai bersama teman-teman atau keluarga, sembari menikmati alam sekitar. Tentunya Golesat aman untuk dikendarai, cocok untuk kamu yang suka uji adrenalin, nih!

  • Teras Bintang

Glamping Lakeside Rancabali

Teras Bintang, Glamping Lakeside Rancabali. Foto: Instagram/lakeside_rancabali

Teras bintang merupakan balkon dengan rangka besi dan material kayu yang berada di atas ketinggian 10 meter dari hamparan kebun teh di dalam kawasan Lakeside Rancabali. Setiap pengunjung yang datang ke teras bintang akan disuguhi pemandangan langit dan alam yang luar biasa. Manakala langit mulai gelap, kamu bisa melihat hamparan gugusan bimasakti dari sini.

Harga Tiket Glamping Lakeside Rancabali

  • Harga tiket masuk: Rp25.000
  • Harga tiket terusan (semua wahana): Rp75.000
  • Kendaraan roda 2/motor: Rp 3.000 jam pertama dan jam berikutnya Rp1.000
  • Kendaraan roda 4/mobil: Rp5.000 jam pertama dan jam berikutnya Rp2.000
  • Kendaraan roda 6/ bis: Rp 25.000 jam pertama dan jam berikutnya Rp3.000
  • Teras Bintang: Rp25.000
  • Jembatan Pinisi: Rp15.000
  • Golesat Circuit: Rp50.000
  • Perahu Keliling Danau: Rp25.000/orang
  • Taman Kelinci: Rp15.000
  • Pre Wedding: Rp1.000.000/paket

Cara Reservasi

Untuk kamu yang ingin menginap di Glamping Lakeside Rancabali bisa melakukan pemesanan via nomor Whatsapp ke nomor ini: 082180028888/081221618888/082116003334 atau mengunjungi website www.glampinglakesiderancabali.com. Selamat berlibur!


Kenali Indonesiamu lebih dekat melalui Instagram dan Facebook Fanpage TelusuRI.
Tertarik buat berbagi cerita? Ayo kirim tulisanmu.

Jika tidak dituliskan, bahkan cerita-cerita perjalanan paling dramatis sekali pun akhirnya akan hilang ditelan zaman.

Jika tidak dituliskan, bahkan cerita-cerita perjalanan paling dramatis sekali pun akhirnya akan hilang ditelan zaman.
Artikel Terkait
Itinerary

Desa Muncar dan Kopi Temanggung

Itinerary

Memahami Lebih Dalam tentang Permakultur

Itinerary

5 Destinasi Budaya 'Memorable' ala Jovita Ayu

ItineraryPilihan Editor

Rumapala dan Cerita Memberdayakan Pala Banda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *